top of page
  • Writer's picturedewas yuji

Daftar Harga HP 2 Jutaan

Harga ponsel atau smartphone saat ini cukup tinggi, namun orang-orang dengan anggaran terbatas masih memiliki beberapa pilihan.


Ini yang terbaik. Rekomendasi 2 juta HP masih banyak diminati pengguna smartphone. Karena Anda mungkin sudah memiliki karakteristik ponsel yang mumpuni untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari dengan budget 2 juta.


Dengan daftar harga 2 jutaan, saat ini tersedia banyak sekali item ponsel dengan kapasitas RAM mulai dari 4 GB hingga 8 GB. Anda dapat menjalankan berbagai aplikasi secara efisien jika RAM Anda besar. Game online dan perangkat lunak pengeditan adalah dua contohnya. Saat ini banyak sekali orang yang menggunakan perangkat mobile untuk bermain game dan mengedit film yang akan diposting di berbagai platform media sosial mereka.


Oleh karena itu, Anda tidak boleh mengabaikan saran 2 juta HP teratas. Rekomendasi 2 juta HP teratas untuk tahun 2022 ditampilkan di bawah untuk pertimbangan Anda.


Produk 2 Juta HP Paling Direkomendasikan


Di Indonesia, ada banyak sekali produsen ponsel ternama, antara lain Xiaomi, Oppo, Samsung, dan Vivo. Masing-masing produsen ponsel ini menawarkan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.





Sebagai pengguna smartphone, Anda harus melakukan riset ekstra untuk memastikan bahwa ponsel yang akan Anda beli memenuhi kebutuhan Anda.


Anda mungkin mendapatkan beberapa saran atas 2 juta HP di sini. Dengan cara ini, berdasarkan parameter yang ditentukan sebelumnya, Anda dapat dengan cepat memilih dan membandingkannya.


1. Xiaomi Redmi Note 10 5G


Pemerintah saat ini sedang mengejar sinyal 5G sebagai teknologi jaringan. Tujuannya agar sinyal 5G bisa menyebar secepat mungkin ke seluruh Indonesia.


Akibatnya, Anda harus memilih smartphone yang kompatibel dengan jaringan 5G. Seperti yang Anda ketahui, ponsel dengan dukungan jaringan menghabiskan banyak uang.


Nah, Xiaomi sekali lagi membuat kesal semua penggunanya. karena kamu bisa menggunakan smartphone dengan jaringan 5G berkat Xiaomi Redmi Note 10 5G. Oleh karena itu, Anda dapat terus menggunakannya hingga Indonesia memiliki sinyal 5G yang tersebar luas. Apalagi harga smartphone ini hanya 2 juta rupiah.


2. Xiaomi Redmi Note 10S


Kamera yang sangat cair adalah salah satu fitur Xiaomi Redmi Note 10S yang menarik penggemar Xiaomi. Xiaomi Redmi Note 10S kini hadir dengan kemampuan kamera utama 64 MP, berbeda dengan seri sebelumnya. Kamera ultra wide angle 8MP juga didukung kamera tersebut.


Sensor kamera kedalaman 2 MP dan kamera makro 2 MP juga disertakan. Kamera mengambil gambar yang tampak tajam dan otentik. Sangat disarankan agar Anda menggunakan smartphone ini jika Anda senang memotret.


3. POCO M3 Pro 5G


POCO merupakan produk turunan Xiaomi dengan spesifikasi kompetitif menyerupai HP termurah. POCO M3 Pro 5G yang disebut-sebut sebagai smartphone 5G termurah di Indonesia ini merupakan penawaran terbaru dari perusahaan, jadi jangan heran jika sudah dirilis. Keunggulan produk ini adalah 5G. Pasalnya, teknologi 5G akan banyak digunakan di Indonesia pada tahun-tahun mendatang.


Jika tidak menawarkan spesifikasi kelas atas, jangan POCO. Didukung oleh prosesor MediaTek Dimensity 700 5G, smartphone ini. sehingga Anda dapat menikmati bermain game online.


4. Xiaomi Redmi Note 11


Xiaomi Redmi Note 11 menampilkan desain yang sangat ramping dan kontemporer. Smartphone ini memiliki tampilan punch hole di bagian atas layar, yang menampung kamera depan. Ponsel ini memiliki aspek rasio 20:9. Ponsel ini layak ditempatkan di samping ponsel flagship merek lain sehingga terlihat sangat luas.



Smartphone ini memiliki sensor sidik jari dan tombol power di bagian samping untuk tujuan keamanan. Selain itu, baterai HP ini mendukung pengisian cepat 33W dan memiliki kapasitas 5000 mAH. Baterai HP ini dapat terisi penuh hanya dalam waktu 62 menit.


5. POCO M4 Pro


Kemampuan prosesor MediaTek Helio G96 telah memungkinkan POCO M4 Pro menjadi smartphone yang stabil dan beroperasi dengan lancar. Saat Anda meluncurkan aplikasi yang berbeda, Anda dapat merasakannya. Kemudian, dalam waktu dekat, Anda dapat memindahkan aplikasi dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.


Anda pasti akan melihat kinerja prosesor POCO M4 Pro yang mulus dan konsisten di sini. Oleh karena itu, lag saat digunakan tidak ada. Selain itu, smartphone ini memiliki RAM 6GB. Permainan berjalan cukup baik dan Anda dapat memainkannya sebanyak yang Anda suka.


6. OPPO A53 4GB/128GB


Berbagai evaluasi dari Oppo A53 menyebutkan bahwa salah satu fitur yang membuat ponsel ini menonjol adalah spesifikasinya yang dapat mendukung aktivitas pengguna sepanjang hari dengan sempurna. Selain itu mendukung ini adalah teknologi layar 90Hz yang membuat penggunaan ponsel kita begitu nyaman.


Fungsi AI Brightness Technology smartphone ini juga bisa membuat konsumen merasa nyaman. karena dapat menganalisis kecerahan di sekitar kita dan secara otomatis mengubah pencahayaan latar belakang.


7. OPPO A55 4GB/64GB.


Desain Oppo A55 memiliki kesan lebih segar dengan kamera 50MP. Anda dapat mengabadikan setiap momen yang terjadi dalam hidup Anda dengan sangat jelas dan lancar. Apalagi ponsel ini sudah mendukung ColorOS terbaru yang memiliki berbagai fitur menarik seperti AI Palletes.


8. vivo Y21A


Siapa sangka Vivo Y21A dibanderol dengan harga 2 juta, namun cara pengemasan dan desainnya memberikan kesan lebih mahal. Ponsel ini memiliki tiga slot, dua di antaranya untuk kartu SIM dan satu untuk kartu MicroSD. Ponsel ini memiliki fitur keamanan yang sangat lengkap, termasuk sensor sidik jari dan pengenalan wajah.


9. Samsung Galaxy M22 6/128 GB


Samsung Galaxy M22 adalah saran 2 juta HP teratas lainnya. Ponsel ini memiliki desain yang sangat lugas dan menarik. Hal ini dikarenakan tidak adanya hiasan sensor sidik jari di bagian belakang yang membuat HP terlihat murahan. Tombol power di bagian samping ponsel tergabung dengan sensor sidik jari HP ini.


Meskipun hanya ada 2 juta ponsel ini yang ada, layarnya menampilkan teknologi yang sangat mutakhir. Misalnya, panel Super AMOLED yang sudah digunakan ponsel ini memiliki kecepatan refresh sekitar 90Hz. Selain itu, layarnya yang berukuran 6,4 inci tergolong besar jika dibandingkan dengan ukuran smartphone.


10. Samsung Galaxy M12 4GB / 64GB


Samsung Galaxy M12 unik karena menggabungkan tampilan usang dengan teknologi mutakhir. Sayang sekali kamera depan pada ponsel ini masih memiliki desain air terjun. Atau layar Infinity-V, seperti yang dikenal dalam istilah Samsung.


Anda dapat menggunakan resolusi layar kelas HD+ Samsung Galaxy M12 untuk menonton film favorit Anda dengan mudah.


Ini adalah beberapa saran 2 juta HP teratas yang dapat Anda gunakan sebagai panduan saat mencari untuk mendapatkan ponsel di tahun 2022.


Banyak smartphone di kelas ini yang direkomendasikan untuk HP gaming dengan harga 2 jutaan untuk kamu yang senang bermain video game kamu bisa cek di qitekno.com . Rekomendasi 2 juta HP teratas di bulan kemerdekaan ini berasal dari berbagai merek dagang yang sudah terkenal di tanah air, bukan hanya satu atau dua.

5 views0 comments
bottom of page